Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Sabtu, 27 April 2013

Sebuah Video Yang Membangkitkan Tanda Tanya

By on 27.4.13


Dengan melihat video mengenai adanya ajakan berjuang di syam disaat sekarang merupakan saat yang tidak tepat. Dibutuhkan alasan yang lebih untuk mengaku mewakili umat islam untuk menyongsong kemenangan yang mendunia. Sungguh memikirkannya saja ingin saya hindari. Karena terkadang memikirkankan saja berarti kita telah termakan umpan tersebut. Semoga tulisan ini mengingatkan saya pribadi khususnya untuk berjuang lebih baik lagi dari sekarang, menyiapkan amunisi yang tidak akan habis oleh waktu yaitu keimanan dan ketaqwaan dalam pribadi yang berkapasitas. Tidak ada yang salah dengan pilihan setiap orang yang yakin dan benar-benar bersih tujuannya untuk kebangkitan umat. Karena semua disesuaikan dengan jalan yang Allah berikan. Dan InsyaAllah jalan kemenangan itu semakin tampak jelas yang setiap bagiannya menuju satu puncak kemenangan yaitu sesuai janji Allah Aza Wajjalla melalui lisan Rasulullah SAW.
Selamat berjuang. Menyongsong lelah yang kelak akan kita tukarkan dengan setetes air al-Kautsar. Hingga aroma surga benar-benar kita rasakan.
Aku senang berbantah-bantahannya umat islam karena darinya kebenaran sejati teruji. Aku gontai bukan oleh para munafik namun karena umat islam yang menyakiti sesamanya tanpa penyesalan.

IR Pradhana

0 komentar:

Posting Komentar

Saya sematkan ucapan terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda. Semoga semakin jelas apa yang selama ini meragukan pribadi Anda! Salam Sukses dan Salam Bahagia
ttd
Han Prahara & Ailuana Jr