Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Kamis, 23 Juli 2015

Karakteristik Zionis Yahudi dalam pembakaran Masjid Muslim di Tolikara

By on 23.7.15

Saksikanlah!
Dimanapun mereka berada hanya kesengsaraan dan kerugian yg mereka sebarkan.
Apakah mereka mengharapkan dunia tunduk pada mereka dengan kezholiman. Itu tidak akan terjadi kepada umat Islam!
Kami memang dholim kepada saudara kami di Gaza karena membiarkan mereka berjuang sendiri, bahkan ada yg tidak peduli karena pengaruh penyakit dalam hati mereka. Namun kami masih seorang muslim!
Allah SWT dihari raya ini telah menampakkan wajah sesungguhnya zionis yang merupakan pertanda bagi setiap manusia didunia bahwa kalian semua tidak pernah akan aman. Wahai penduduk bumi!
Masih terasa sekali bagi kami trauma ratusan anak karubaga, tolikara, papua. Rumah mereka terbakar bersama sumber penghidupan mereka.
Siapa yg akan mampu mengobati sakit trauma anak-anak ini?
Siapa yg tahu seberapa dalam trauma anak-anak ini, jika orang tua saja merasakannya.
Tapi kami seorang muslim!
Ayah-ayah mereka berusaha tampak gagah didepan keluarga mereka, padahal kerugian material yg mereka derita juga sangat besar.
Hati mereka yg faham tergetar kenapa mereka tidak membantu saudara mereka lebih baik lagi yg kini sedang terdzolimi zionis sehingga musibah ini tidak sampai kepada keluarga mereka.
Menebar teror di tengah masyarakat, melakukan pembunuhan keji untuk memberi efek jera, dan keras kepala terhadap hal-hal yg tidak semestinya. Karakter ini sebenarnya sangat mencolok muncul sebagai cara zionis dalam menekan warga palestina di Gaza.
Sungguh jika kami bukan seorang Muslim yg kuat tidak ada kekuatan ini untuk melawan.
Sangat wajar jika mereka mengalami pembantaian dimanapun dimasa lalu karenanya. Sementara umat Islam kini mengalami penistaan dan kedzoliman karena ajaran Islam mengajarkan kebaikan dan membaginya ke seluruh alam. Jika karena kebaikan kami tampak lemah dan diremahkan. Sungguh kami Ikhlas asal ridho Allah SWT menyertai kami! Namun ketahuilah keburukan dan kezholiman yg diterima umat Islam kini adalah karena kelemahan kaum muslimin sendiri, untuk kelak setiap hal buruk itu akan diganti dengan kemulian. InsyaAllah. Inilah perbedaan antara kaum kuffar dan Islam.
Namun ketahuilah saudaraku bahwa saat kemulian itu tidak akan datang sehingga masjid-masjid kalian telah penuh dalam lima waktu sepenuh waktu sholat jumat. Sehingga ikatan kalian dan ulama serta orang muslim lebih dekat dr hub di sms atau sosmed dan silahturahim kalian begitu kental.‪#‎bukanGhazwulFikr_ygbiasa‬
ALLAHUAKBAR!




Tolikara Kota Kecil, Tapi Bendera Israel Populer - Hidayatullah.com

Pantauan hidayatullah.com, mudah dijumpai kios-kios warga dihias mengikuti bendera Israel biru-putih bergambar Bintang David


hidayatullah.com




0 komentar:

Posting Komentar

Saya sematkan ucapan terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda. Semoga semakin jelas apa yang selama ini meragukan pribadi Anda! Salam Sukses dan Salam Bahagia
ttd
Han Prahara & Ailuana Jr