Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Selasa, 11 Agustus 2015

Cara Menjadi Master Clash of Clan - Ghazwul Fikr

By on 11.8.15

Game coc merupakan game yang saya mainkan atas rekomendasi rekan kerja di kantor, dan benar saja ternyata game ini addict. Sebelum saya berbagi cara bermain coc sehingga bisa tampil keren ada baiknya saya berikan sedikit penilaian saya sehubungan dengan ghazwul_fikr dalam game ini.

Kabar dari salah satu web mempublish dalam game coc ada gambar kambing bertanduk yang merupakan lambang penyembah syaitan, namun bagi saya dan teman-teman itu gak ngefek -so what gi tu loh-. 

Meski begitu ada beberapa hal pemikiran yang merupakan hal negative yang harus rekan-rekan ketahui sehingga bener-bener gak ngefek karena memang setiap hal pasti berpengaruh, dan dapat berjalan di alam bawah sadar dan dapat muncul di keadaan tertentu tanpa kita sadari.

Contoh sederhana dalam war coc. Tentunya sobat telah menentukan strategi terbaik, ini yg saya alami. Kemudian saya tertidur dan bangun pada pagi harinya. Waktu itu strategi terbaik saya adalah memakai naga dan spell petir dengan menghancurkan ad (air dedent) paling bawah. Namun pagi itu saya bangun lebih segar dan melihat bahwa ad yg bagian dalam yang lebih baik akan saya hancurkan. Maka saya mulai attack saya menjadi agak tergesa-gesa setelah membunuh cc troop yang berisi naga lev 5 dan akhirnya menghancurkan ad bawah tanpa sengaja. Dan akhirnya tersadar setelahnya. Namun nasi telah menjadi bubur. Dan hanya mendapat bintang 1.

Padahal sebelum attack saya telah berniat berubah menghancurkan ad yang dalam namun kenapa saya malah menghancurkan ad yang bawah seperti yang saya pikirkan tadi malam.

Itu sekilas pengalaman saya yg panjang dan bisa kalian lewati membacanya.


Kembali fokus kita bahwa alam bawah sadar mempengaruhi tindakan kita.

Secara alam bawah sadar coc mengajarkan bahwa pasukan yang hitam ( Black Elixir ) lebih kuat/istimewa dari pada yang biasa atau putih ( Elixir ). ini tampak pada adanya dark elixir dengan pasukan yang memiliki skill spesial. Satu point ini saja sudah sangat berbahaya sobat. Jika pemahaman ini tidak terfilter dialam bawah sadar kita maka akan muncul bahwa untuk menjadi kuat kita meski bertindak negative dan sejenis itu sementara jika kita biasa saja dengan tindakan yang lurus akan biasa hasilnya. Padahal ini sama sekali tidak benar.

Saya yakin kalian tanpa sadar dijadikan lebih mengandalkan atau menyenangi pasukan dark seperti minion atau hog dst, memang sangat sulit dirasakan bagi mereka yang sering galau atau terlena dengan hal-hal sia-sia seperti game sehingga tidak memiliki waktu  memenejemen pikiran bawah sadarnya. Jadi berhati-hatilah.
Efek paling sederhana anda tanpa sengaja bertindak yang akan anda sesali padahal anda tidak menghendaki hal itu.

Berbicara mengenai alam bawah sadar artinya kita menembus bagian dimana sistem pertahan kita di non-aktifkan bisa dengan cara keterkejutan atau secara halus tanpa kita sadari. Ini adalah dasar ilmu hipnotis. Baru setelah sistem pertahanan dan kesadaran kita off kita bisa disugesti dgn berbagai perintah yg tidak menyakiti diri sendiri. Karena jika diperintahkan untuk hal yg mengancam diri kesadaraan kita akan terbangun. Masih bersumber dari dasar ilmu hipnotis yang pernah saya baca.
Sebelum melihat sendiri saya tidak akan percaya bahwa hipnotis itu bisa terjadi dan itu bisa dilakukan tanpa bantuan makhluk ghoib seperti apa yang dikira sebagian orang.

Kembali ke Coc, Town Hall level 9 yang berwarna gelap kenapa bukan level 10 yang saat ini merupakan level paling tinggi. Sekali lagi karena mereka bertindak secara halus dan tidak terang-terangan. Karena disinilah kekuatan ghazwul_fikr mereka menyerang tanpa disadari targetnya kalau bisa sama sekali tidak diduga oleh target maka meski dengan kekuatan minimal akan menghasilkan efek yang maksimal. Mengingatkan kita pada prinsip ekonomi kapitalis dengan modal sekecil-kecilnya mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya. Sangat mungkin setelah tulisan ini akan ada update dari pihak coc sebagai perbaikan mereka.


Tahukah kamu salah satu perang pemikiran mereka yahudi terhadap mesir adalah dengan membuat film-film yang menampilkan lambang mesir kuno yang menarik  dan kuat, yang saya tahu seperti yu-gi-oh dan pasti masih banyak lagi. Tujuan mereka sederhana untuk mempengaruhi generasi mesir menyenangi budaya itu dan timbul keinginan kembali kepada ajaran tersebut untuk meninggalkan agama mereka saat ini.

Jika kalian telah merasakan bahwa yang berbau kegelapan/dark lebih kuat dari yang biasa/putih/baik hati-hati kalian telah terpengaruh ghazwul fikr dari geme ini. Ayo menejemen kembali alam bawah sadar kamu, agar sikap kita kembali lembut, penyayang dan ringan untuk melakukan hal baik. Sekali lagi waspadalah!

_______________________________________________________________________________
Baik diawal sudah saya sampaikan akan membagi tips main coc tanpa ngoyo namun tampil keren yang pernah saya pakai. Meski ini bukan berarti tanpa kekurangan karena coc secara periodik selalu mengalami update.
Pertama, Fokus pada menaikkan level town hall karena dengan upgrade TH kamu akan membuka bangunan baru untuk pertahanan dan tumbuh dengan cepat, sampai lev 8 karena di level ini kita akan mendapat King Barbarian. Saya yakin Barbarian King ini akan sangat menarik bagi newbi, karena sekali lagi ini merupakan dark elixir yang dikesankan istimewa. king tidak bisa mati dan tidak memerlukan elixir hanya butuh waktu saja untuk menyembuhkan diri, selain itu demage nya besar akan sangat membantu serangan kita meski dengan pasukan lev rendah, tergantung cara main kita.

Kedua, efek dari cara pertama kalian memiliki pasukan yang lemah sehingga susah untuk attack dan mendapatkan elixir atau gold. Sehingga sebaiknya kalian butuh cara kedua yaitu memburu piala  caranya yaitu dengan menyerang TH yang diletakkan diluar. Ketika piala kalian tinggi musuh pun akan berada ditingkat tinggi sehingga kalian cukup menyerang resource yang tidak terjaga tower atau tempat/storage elixir dan gold yang penjagaan lemah gunakan goblin, ini juga akan akan membutuhkan gaya tertentu yang sesuai agar maksimal. Cara ini cukup menguntungkan ditinjau dari jumlah pasukan yg kita pakai sedikit dan hasil bonus jika kita tinggi.
Sisi negatif dari cara kedua ini adalah kalian akan menarik perhatian di dalam clan karena bisa menempati posisi atas dengan jumlah piala yg tinggi. Kalian bisa bilang mengejar archiement karena ada hadiah gem besar untuk tingkat kristal kalau gak salah 500 gem kemudian 1000 gem

Ketiga ini adalah agar kalian bisa master bertindaklah sebagai dewa. Sering-sering attack jika ada kesempatan di level kecil kalian akan lama berkembang jika hanya mengandalkan resource. Ikut guild secepat mungkin karena dalam war kalian akan mendapatkan dana yang besar, dan jika butuh gold atau elixir untuk upgrade tapi kurang kalian bisa ambil di goblin. Terus berkembang sampai akhirnya kalian bosan. Hahaha

________________________________________________________________________________

Oiya satu hal lagi ghazwul fikr dalam coc yang hampir saya lupa, dalam pikiran bawah sadar akan berefek menjadikan kalian materialistic dipicu dari adanya waktu untuk upgrade dan jika ingin cepat akan membayar permata yang banyak. ini secara tidak langsung menanamkan pemikiran bahwa waktu adalah uang. Ini berbahaya rekan-rekan sekalian. Karena uang bukan hal terpenting di kehidupan kita, kalian akan mudah menyadarinya jika sudah punya uang banyak. Buktinya ada game tertentu yang player menghabiskan uang berjuta2. Seiring dewasa kalian akan tahu itu!
 Akibat dari ghazwul_fikr ini yang paling buruk kalian akan diperbudah oleh uang. Aduh kasian sekali, padahal seberapa besar uang yang kalian miliki tak akan cukup. Temukan sendiri apa yang paling penting bagi kita, bisa jadi itu keluarga, teman, kekasih dan banyak lagi jika kita telah memiliki pandangan yang lebih baik.
Sedikit bukti kalau sebagian besar pemikiran mengenai uang ini mendominasi coba perhatikan berapa banyak pemain yg meletakkan TH nya diluar untuk mendapatkan waktu shield sehingga gold dan elixirnya aman. Bukannya itu namanya matre. 

Saya juga gak terima tuh kalau KING kalah wibawa dengan QUEN, kalah kuat juga. Harusnya KING yang lebih berkelas namanya aja raja.

Terakhir agar efek coc tidak terlalu mempengaruhi kamu jadikan coc urutan kesekian dari prioritas kamu. Sebagai hiburan mungkin. Dan temukan hal utama yang lebih penting bagi kamu.
Dengan cara itu kalian bisa memiliki kesempatan menulis seperti saya! Jika anda berhasil disaat itu apakah saya rugi, tidak lah, saya yakin tidak. Dan yang akan bahagia tentu orang disekitar Anda. Saya suka melihat senyum bahagia itu tentunya.


1 komentar:

  1. Gan aku dpt gems dri web kata y bisa dua x kok cma bisa dapet sekali yah gan.
    ini tkp y gan http://freegemsx.byethost31.com/

    BalasHapus

Saya sematkan ucapan terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda. Semoga semakin jelas apa yang selama ini meragukan pribadi Anda! Salam Sukses dan Salam Bahagia
ttd
Han Prahara & Ailuana Jr