Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Senin, 28 September 2015

Menjadi Lebih Baik dan Mencapai Keinginan

By on 28.9.15

Banyak orang tidak tahu bagaimana mencapai cita-cita dan harapan mereka padahal waktu itu mereka tertekan dan sebagian besar isi otak mereka di penuhi kebingungan. Ingat kebingungan itu seperti listrik bolak-balik yang menjalar dalam otakmu dan membuatnya loss.

Padahal untuk mencapai keinginanmu dapat dilakukan dengan perbaikan diri dan seyogyanya orang yang telah mendapat teguran dari tuhan harus memperbaiki diri.

Perbaiki dirimu bisa berupa bangun lebih pagi, ibadah lebih banyak.  Perilaku yang lebih baik yang sekecil apapun telah menunjukkan bahwa kamu bisa lebih baik! Pertahankan seiring waktu berjalan kamu akan temui kebaikan kecil itu membawa kebaikan-kebaikan yang lain. Ibadah juga merupakan perbuatan positif dan memiliki efek yang spektakuler serta telah dibuktikan oleh rasul, sahabat, tabiin, ulama, bayangkan berapa lama hal seperti ibadah telah diuji dan meski kita belum tahu alasanya namun berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar

Saya sematkan ucapan terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda. Semoga semakin jelas apa yang selama ini meragukan pribadi Anda! Salam Sukses dan Salam Bahagia
ttd
Han Prahara & Ailuana Jr