Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Senin, 28 September 2015

Ujian Matematika bagi Mahasiswa

By on 28.9.15

Dosen kuliah saat ujian akhir akan lebih memilih sedikit soal namun merupakan bagian tersulit dari sub bab yang memang harus dikuasai mahasiswanya, dengan harapan jika soal tersulit saja bisa maka yang lebih mudah tentu bisa. Dan kenyataannya dalam matematika untuk bisa menyelesaikan soal dengan tingkat sulit kamu harus bisa mengerjakan soal-soal sebelumnya. Karena pelajaran matematika itu bersifat seperti spiral yang semakin lama semakin memusat dan senantiasa berhubungan. Dosen benar!

Mahasiswa sendiri mengharap soal ujian akhir adalah tingkat mudah agar bisa dikerjakan dengam baik dan mendapat nilai baik. Terjadi miss pengertian mahasiswa terhadap dosen sehingga nilai mahasiswa tidak sesuai yang diharapkan.

Seharusnya mahasiswa khususnya dalam pelajaran matematika harus menguasai soal tersulit dalam sub bab yang diajarkan dosen maka matematika akan menjadi mudah baginya.
Belajar mandiri semestinya di implementasikan karena title mahasiswa adalah juga memiliki pengertian siswa yang besar dan mandiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Saya sematkan ucapan terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda. Semoga semakin jelas apa yang selama ini meragukan pribadi Anda! Salam Sukses dan Salam Bahagia
ttd
Han Prahara & Ailuana Jr