Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Minggu, 11 Oktober 2015

Apakah ada hubungan Net.tv dengan misionaris Katolik?

By on 11.10.15

TV yang berhasil mencuri perhatian masyarakat muda seiring dengan maraknya tv jaringan sebut saja Net.tv. Net.tv memang ditujukan untuk keluarga dan anak muda dengan berbagai acara berkualitas Dan artis-artis yang tidak kalah dengan tv national.

Saya sendiri pertama kali melihat Chanel ini ketika dirumah ingin melihat acara kartun di spacetoon Karena memang ada kartun yang saya suka waktu kecil di Chanel ini. Saya waktu itu kecewa karena dirubah jadi Chanel lain. Saya kira itu diubah oleh penyedia layanan tv label di rumah dengan alasan tertentu. Akhirnya Saya tahu ternyata Chanel spacetoon telah diambil alih dan diubah menjadi net.tv

Iseng-iseng penasaran dari mana dana sebesar itu berasal? untuk membeli Chanel spacetoon dan membayar artis yang mahal seperti sule DKK.

Saya search di Google dgn key net.tv dari sepuluh pilihan teratas ada satu halaman yang dapat menjelaskan dana yang besar menurut saya merupakan kucuran dari gereja katolik. inilah yang memang sempat terpikir dari tayangan di net.tv yang dapat dikatakan berkelas.

Apakah ini benar?
kemudian Saya search net.tv katolik dan Saya temukan berbagai berita net.tv mengenai keluarga katolik dan berita katolik lain. Saya beranggapan bahwa jika Saya search net.tv Islam akan menemukan berita Islam yang disiarkan net.tv tapi tidak ada yg Saya temukan, malah tidak muncul halaman net.tv berkaitan berita tentang Islam.

0 komentar:

Posting Komentar

Saya sematkan ucapan terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda. Semoga semakin jelas apa yang selama ini meragukan pribadi Anda! Salam Sukses dan Salam Bahagia
ttd
Han Prahara & Ailuana Jr