Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Kamis, 01 Oktober 2015

Mengatasi Informasi yang Membingungkan

By on 1.10.15

Tidak dapat dipungkiri di masa sekarang berbagai informasi dengan mudah kita akses bahkan kita mendapatkan informasi yang tidak kita butuhkan.
Bila anda menggunakan media internet dan membuka halaman tertentu maka banyak iklan yang akan mumcul ini juga termasuk informasi yang datang tanpa anda kehendaki. Padahal anda ingin melihat isi halaman teraebut. Belum lagi iklan dari televisi.
Hal standar yang membuat kita terkadang bingung adalah ketika dari begitu banyak informasi tersebut ada yang berlawanan. Ini biasa terjadi pada saat pemilihan umum setiap calon akan saling menyerang melalui media.
Hal pertama yang biasa kita lakukan adalah jangan bingung! dan saya mencatat orang biasa akan menganggapnya biasa sedang orang hebat akan menganggap itu lebih dari biasa dan akan mencari kebenaran.
Kebanyakan orang yang tidak bingung namun juga tidak melakukan apapun. Saya rekomendasikan anda sesekali meluangkan waktu untuk mengkonfirmasi hal tersebut sehingga ada mempunyai kecenderungan untuk memilih kedepannya. Luangkan waktu anda sesekali minimal demi orang lain yang anda kasihi.

0 komentar:

Posting Komentar

Saya sematkan ucapan terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda. Semoga semakin jelas apa yang selama ini meragukan pribadi Anda! Salam Sukses dan Salam Bahagia
ttd
Han Prahara & Ailuana Jr