Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Kamis, 01 Oktober 2015

Waspada, umat Islam akan dijauhkan dari mekkah

By on 1.10.15

Setelah kejadian musibah haji yg berturut-turut di mekkah.
Selanjutnya adalah memutuskan hubungan mekah dengan umat Islam.
Mekah adalah salah satu tempat bersejarah bagi dunia bahkan merupakan kota suci bagi umat Islam, selain madinah.
Cara paling singkat untuk mewujudkan hal ini adalah dengan menimbulkan jarak yg tidak tampak pada umat Islam -dalam hal ini Indonesia, karena saya di Indonesia-. Membuat umat Islam meremehkan bahkan membenci minimal berprasangka negatif dengan negeri kota itu berada.

Batas tidak terlihat ini juga yang menjadi jawaban atas pertanyaan saya, mengapa fraksi fatah dan hamas bisa sampai bermusuhan padahal tujuan dan musuh mereka sama di palestina.

Apa pentingnya kota suci tersebut bagi umat Islam di dunia? Sampai memutuskan hubungan umat islam dengan arab saudi -negara tempat mekah dan madinah? Silahkan anda simpulkan sendiri.

Namun bahayanya hampir serupa dengan kejadian yang pernah dialami bangsa Indonesia ketika terjadi penjajahan oleh asing mencapai aceh. Ketika itu terputus pula komunikasi antara kerajaan aceh dan turki usmami. Sehingga aceh masih harus mengalami perjuangan panjang melawan penjajahan. Meski mereka terkenal paling gigih dalam melawan penjajahan.

Demikian pentingnya komunikasi dan informasi yang benar.

Semoga artikel ini bisa menambah inspirasi dan anda kembangkan secara mandiri. Allahuallam bi ash showab. Kebenaran hanya milik-Nya.

0 komentar:

Posting Komentar

Saya sematkan ucapan terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda. Semoga semakin jelas apa yang selama ini meragukan pribadi Anda! Salam Sukses dan Salam Bahagia
ttd
Han Prahara & Ailuana Jr