Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Senin, 09 November 2015

Cadangkan template anda

By on 9.11.15

Setelah berberapa jam mengubah warna dan edit html akhirnya saya putuskan untuk kembali memakai template sebelumnya karena ada beberapa yang setelah diubah malah rusak.

untung sebelumnya sudah saya cadangkan.

Salah satu yang saya edit adalah skin

warna dan gambar saya ubah dan malah gak sebagus sebelumnya.

ternyata yang di maksud skin dalam template ini hanya bagian atas saya

menu atas. oh saya mencata ilmu baru.

bagaimana dengan anda hari ini?

ketika ada kejadian pembakaran masjid ditolikara sebuah web dari tv nasional merubah judul berita

hal ini tercatat sampai keluar foto sebelum dan setelah perubahan judul.

itu juga karena ada yang menyimpan berita tersebut, di negara jepang sendiri membackup file adalah kebiasaan warganya untuk tindakan berjaga-jaga.

bagaimana dengan anda?

Salam

0 komentar:

Posting Komentar

Saya sematkan ucapan terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda. Semoga semakin jelas apa yang selama ini meragukan pribadi Anda! Salam Sukses dan Salam Bahagia
ttd
Han Prahara & Ailuana Jr