Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Kamis, 19 November 2015

Kesigapan TNI Polri waspada Isis

By on 19.11.15

Suatu hal yang menggembirakan melihat kesigapan tni dan polri dalam mengantisipasi ledakan atau usaha teror setelah tragedi bom di paris.
Jika benar Isis bertanggung jawab atas tragedi ini maka benarlah hipotesis saya bahwa Isis dibuat oleh amerika.
Sebagai langkah lanjutan setelah pembabatan presiden mesir terpilih dan organisasi Islam terbesar negeri itu.
Mengharapkan bahwa umat Islam yang tidak puas dengan perjuangan yang lembut akhirnya memilih untuk ikut gerakan keras seperti Isis. Ketika umat Islam menjadi garis keras maka tidak ada hambatan untuk menghilangkannya dengan mudah.

Dengan logika ini maka jika pemboman paris tidak berhasil mengnyudutkan Islam, pasti ada tindakan lanjutan dan sangat mungkin Indonesia sasaran propaganda pemburukan nama Islam berlanjut.

Bagaimanapun gerakan keras seperti isis merupakan ancaman jika ditunggangi kepentingan lain seperti amerika atau ada lagi diatas amerika yang jauh lebih berbahaya.

Kesigapan tni dan polri untuk melakukan pencegahan sehingga ruang gerak yang ingin merusak negeri ini dan umat Islam merupakan hal positif yang  harus ditingkatkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Saya sematkan ucapan terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda. Semoga semakin jelas apa yang selama ini meragukan pribadi Anda! Salam Sukses dan Salam Bahagia
ttd
Han Prahara & Ailuana Jr