Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Sabtu, 14 November 2015

Pemboman Paris

By on 14.11.15

Pihak yang paling dirugikan dari kejadian ini adalah umat Islam. Paris adalah negara eropa dengan perkembangan umat Islam terbesar dan menduduki kandidat negara eropa yang akan memiliki penduduk muslim terbanyak dibandingkan negara eropa lain.
Dengan adanya kasus ini maka jangankan untuk masuk Islam bahkan untuk mengenal Islam saja orang eropa akan merasa takut. Mereka yang ilmu islamnya tidak ada seperti ketika ada bom bali Indonesia akan semakin jauh dari Islam. Artinya umat Islam yang jauh dari Islam akan semakin menjauh.

Harusnya pengalaman ini diketahui oleh para pengebom paris. Jika mereka bisa cerdas sehingga mampu membom di paris maka mereka harusnya cerdas untuk memahami hal diatas. Bahwa Islamlah yang sangat dirugikan akibat kejadian ini.

Secara logika saya berfikir ini bukan perbuatan orang Islam murni. Dan orang Islam harusnya tahu dan percaya akan hal ini, minimal mereka tahu dengan baik ajaran Islam. Ketika terjadi banyak pertempuran para pejuang Islam tentu fokus kepada perang tersebut jika tidak mereka akan mudah dikalahkan. Bayangkan dengan senjata yang terbatas mereka berperang melawan musuh yang jauh lebih canggih, jika tidak mengerahkan semua kemampuan apakah ada pertolonganNya untuk mereka.

Berbagai alasan yang logis bisa dibuat untuk Islam sebagai penanggung jawab utama hal ini itu sangat mudah, namun semoga Allah SWT melindungi saudara muslim yang istimewa dari prasangka kepada ajaran Islam atau berfikir bahwa ada ajaran menghancurkan yang tidak bertanggung jawab dan bodoh dalam agama yang mulia ini.

Terakhir kali saya tandai bahwa logika seperti diatas tidak dapat digunakan lagi dan lagi untuk mengcounter rancangan mereka yg ingin menghambat Islam.
Karena menurut saya standart mereka yang mampu merancang pengeboman biadab ini akan segera memperbaiki kesalahan mereka meski hanya cacat secara logika. Meski hanya hal kecil.

Catatan kecil bagi saya, ketika menulis ini saya belum melihat berita secara langsung melainkan hanya membaca di bagian bawah acara tv. Dan saya bersyukur karena mampu menulis pandangan ini padahal sebelum jarang bahkan tidak pernah seperti ini.

Catatan bagi umat Islam dinegeri ini, Anda perlu sedekah jika ingin selamatkan diri dan keluarga dalam artian contoh : perlu usaha keras dan pengorbanan untuk melawan penjajahan opini yang diseting demikian rupa. Apakah tidak bisa adakan diskusi di televisi tentang siapa yang paling dirugikan dari pengeboman ini. Kalau bisa disiarkan di tv nasional bahwa Islam tidak mungkin melakukan hal itu. Dst
Jika tidak maka umat Islam akan semakin tertinggal dari lawan. Hal seperti mungkin tidak berefek di paria namun di Indonesia yang mayoritas Islam sungguh penting. Muslim Indonesia butuh satu saja pegangan bahwa agama mereka adalah agama yang benar melalui para ulama dan orang-orang pilihan Islam.
Cara ini bukan satu-satunya cara masih banyak cara serupa yang dapat kita lakukan bersama.

Wabillahi taufil wal hidayah wasaalamualaikum warohmatulloh.

0 komentar:

Posting Komentar

Saya sematkan ucapan terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda. Semoga semakin jelas apa yang selama ini meragukan pribadi Anda! Salam Sukses dan Salam Bahagia
ttd
Han Prahara & Ailuana Jr