Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Sabtu, 09 Januari 2016

Sasaran Terbaik untuk Menguasai Negeri Ini

By on 9.1.16

Di era informasi ini kita mengenal agensi Rahasia seperti FBI dst


Kenyataannya keberadaan agensi seperti ini memang ada dan kebanyakan sangat aktif dalam mensukseskan berbagai program rahasia. 
Saya sama sekali tidak tahu mengenai program dan tujuan mereka namun ada hal mendasar yang perlu masyarakat ketahui, jika agensi ini ingin menguasai sebuah negara maka hal paling efektif yang harus mereka lalui.

Karena jumlah mereka terbatas namun di tunjang kekuatan yang besar maka mereka hanya akan menyerang bagian strategis yang memiliki pengaruh besar.

Pertama: orang-orang penting, inilah alasan kenapa banyak orang penting yang akhirnya terjatuh dan tidak dapat bertahan akredibilitas mereka, adanya agensi rahasia (X) ini memaksa mereka untuk tunduk kepada mereka, juga menunjukkan pengaruh dan daya jerat yang kuat sesuai dengan kekuatan mereka yang akan tidak mudah dielakkan. Namun beberapa orang penting yang sejati pasti akan mampu mengelak gertakan mereka.

X lain yang tidak berhasil merekrut orang penting akan mengambil orang lain dibawah mereka yang tidak berhasil dikuasai kemudian mengorbitkan mereka untuk lebih terkenal dari pada yang tidak menjadi rekan mereka. Hal ini perlu digaris bawahi jika da orang baru yang tanpa sebab jelas atau terlalu jelas tiba-tiba melesat keatas patut masyarakat wsaspada.

X juga merekrut orang-orang no 2 yang dapat membuktikan pengaruh mereka maka sebagai masyarakat umum kita harus juga tidak mudah terkecoh, saya sarankan anda mendekat dengan ulama karena para Ulama terbatasi aturan tertentu sehingga tidak bebas dalam menuruti pengaruh X. Jika ulama tersebut melanggar hal tersebut dengan sendirinya title ulama akan luntur dan mereka tidak lagi memiliki pengaruh yang diperlukan.


Kedua: Instansi Penting.  agensi rahasia (X) jika ingin menguasai negeri ini harus mampu mngendalikan instansi penting, tidak harus menguasai setiap orang cukup mereka di point pertama yaitu yang mengambil kebijakan.
Menurut saya dewasa ini yang rawan dan harus diwaspadai yang terkuat dalam bidang militer tentu TNI, dari umat mayoritas Islam tentu NU, kemudian musuh-musuh alami mereka TNI bisa jadi diadu dengan Polri agar lemah dan mudah dikendalikan. NU diadu dengan MU dengan jalan sama. Kemudian beberapa organisasi yang mereka anggap berbahaya bagi X.


Ketiga: Masyarakat dalam hal ini opini masyarakat. yang paling sederhana melalui media. Masyarakat yang tidak berpendidikan lebih mudah dipengaruhi karena pengetahuan sempit. Orang-orang sibuk yang tidak memiliki waktu juga mudah dikendalikan. Mereka yang hatinya dan pemikiran sempit juga mudah. Solusi paling baik adalah berkomunikasi dengan ulama.


bersambung.

0 komentar:

Posting Komentar

Saya sematkan ucapan terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda. Semoga semakin jelas apa yang selama ini meragukan pribadi Anda! Salam Sukses dan Salam Bahagia
ttd
Han Prahara & Ailuana Jr