Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Sabtu, 13 Februari 2016

Tanpa Agama Dunua Akan Semakin Cepat Musnah

By on 13.2.16

Banyak sudah hal populer (pemahaman) yang ternyata menghancurkan diri kita, untungnya orang yang beragama memiliki pemahaman dasar meski tidak populer dalam dirinya namun ketika kita butuh maka pemahaman dasar yang sedikit ini mampu kita bangun menjadi penanding dari paham yang rusak kerusakan.

Sebenarnya satu hal yang bisa membantu adalah pengetahuan sehingga kita mampu memilah dengan yang baik dan buruk, sayangnya sangat jarang seaorang yang mempunyai waktu untuk belajar secara maksimal selama hidupnya. Dan untuk menguasai dengan baik harusnya hanya bisa bidang tertentu.

Kelebihan lain agama dengan keyakinannya bisa dimiliki setiap orang, bahkan mereka yang terbatas pengetahuannya. Maka agama yang benar adalah yang menyamakan setiap pemeluknya dimata Tuhan. Sangat adil sekali, adil bukan berarti sama rata namun sesuai pada tempatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Saya sematkan ucapan terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda. Semoga semakin jelas apa yang selama ini meragukan pribadi Anda! Salam Sukses dan Salam Bahagia
ttd
Han Prahara & Ailuana Jr