Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Kamis, 22 Desember 2016

Jika Ada Hari Daku Enggan Menyampaikannya Adalah di Hari Ini

By on 22.12.16

Jika ada hari dimana aku tidak ingin menunjukkan kecintaanku pada Ibuku, itu adalah hari ini, hari Ibu.

Karena anakmu ini adalah anak lelaki yang berbeda pembawaannya. Anakmu ini tak ingin menjadi pengekor, ketika banyak yang tanpa malu nenunjukkan hal lebih pada ibunya di hari itu.

Bukankah Engkau menginginkan anakmu tidak menjadi pengekor, dia memang anak laki-lakimu yang tidak pandai menyampaikan kecintaan pada ibunya. Namun dia tidak akan tenang hatinya di hari itu.

Anak laki-lakimu tak rela jika kau hanya berpikir akan meminta ia menunjukkan.cintanya di hari itu, anakmu ingin kau memanggilnya setiap saat setiap kau inginkan. Dihari apapun karena sepanjang hari dalam hidupnya engkaulah wanita yang paling ia cintai.

Anak laki-lakimu bukan anak yang tidak gaul ibu yang tidak tahu hari itu, hari dimana ditahun itu ada sumpah pemuda, dengan berbagai organisasi melakukan kongres membahas tentang wanita, namun ibu, anakmu ingin Engkau tersenyum menyapanya sepanjang hari kau ingin, ia tak mau kecintaan itu hadir karena kongres atau apapun di dunia ini, karena seutuhnya aku anakmu sampai kapanpun.

Anak laki-laki akan terhina jika dia membiarkan hari ibu menjadi caramu menyampaikan kerinduanmu, karena Engkau mengajarkan melalui agamaku untuk mencintaimu sepanjang waktu. Anak laki-lakimu ini tidak ingin jadi pengekor dan Engkau ingin anakmu jadi.orang yang besar.

Terimakasih Ibu untuk setiap doamu yang tak pernah berhenti, bahkan saat hari itu bukan hari ibu.
Anakmu tahu bahwa hari ini adalah baru Ibu, dia juga tahu ketika viral berita anak-anak yang meminta bunyi klakson bis. Namun anak laki-lakimu ingin menjadi yang kau inginkan, bukan pengekor namun pencetak perubahan.

0 komentar:

Posting Komentar

Saya sematkan ucapan terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda. Semoga semakin jelas apa yang selama ini meragukan pribadi Anda! Salam Sukses dan Salam Bahagia
ttd
Han Prahara & Ailuana Jr