Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Minggu, 08 Januari 2017

Kebrutalan Tentara Barat adalah Kedok Ketakutan

By on 8.1.17

Kebrutalan tentara barat yang kini ditampilkan di media dunia adalah  kedok ketakutan mereka akan keadaan buruk dalam militer mereka secara keseluruhan. Sebelum kedok itu terendus mereka menampilkan kebrutalan menyerang negara yang jauh lebih lemah dan pasti mereka menang. Setelah kedok itu muncul kemungkinan besar mereka akan melakukan sandiwara perang antar negara yang seimbang.
Jika menurut anda alasan perang saat ini adalah karena minyak maka itu hanya selingan bahkan pengalih untuk menguatkan kedok mereka. Sekarang alasan digeser dari minyak menuju agama agar tampak semakin runyam, jika anda menjadi bingung itulah tujuan perang tersebut dan sekali lagi agama bagi mereka adalah selingan.
Seorang muslim yang terbiasa membedakan antara baik dan buruk lebih jeli melihat ketidak jelasan ini, bahkan mampu melihat jauh kedepan. Ayo menjadi muslim yang berkwalitas dan mampu membedakan yang baik dan buruk. Media saat ini adalah alat yang digunakan untuk menumpulkan kemampuan kita membedakan.

0 komentar:

Posting Komentar

Saya sematkan ucapan terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda. Semoga semakin jelas apa yang selama ini meragukan pribadi Anda! Salam Sukses dan Salam Bahagia
ttd
Han Prahara & Ailuana Jr