Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Muslim yg membiarkan saudaranya terjebak keburukan, keburukan itu pasti berlahan menghampirinya

Jumat, 31 Maret 2017

Dewangga Pradhana Undercover Bag. 1

By on 31.3.17

Kalau beberapa orang menganggap saya manusia yang hemat maka sebenarnya saya boros. Dalam hal pengeluaran materi saya sanggup berhemat namun boros dalam memangfaatkan waktu. Bahkan bisa dianggap berfoya-foya dengan waktu.

Hal itu bisa saya ubah ketika momen pernikahan. Sebuah ibadah sakral yang menjadikan saya seorang suami yang nantinya bertanggung jawab terhadap istri dan anggota keluarga yang saya pimpin.

0 komentar:

Posting Komentar

Saya sematkan ucapan terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda. Semoga semakin jelas apa yang selama ini meragukan pribadi Anda! Salam Sukses dan Salam Bahagia
ttd
Han Prahara & Ailuana Jr